Jumat, 10 September 2010

ILMU KEKUATAN MATA

Assalamualaikum. Padepokan wong alus SUKMA SEJATI. Saya hanya ingin berbagi pengetahuan terhadap para sedulur khususe sedulur batin yang sudah madep terhadap ilmu sejati dan memiliki wadah keilmuan serta pengalaman dalam perjalanan dunia sepiritual, supaya jangan ada salah tafsir dalam pemahaman konsep ilmu ini, karena keampuahan suatu do'a itu terletak kepada KEMAHABESARAN ALLAH, do'a hanya sebuah alat untuk wasilah. Ilmu kekuatan mata ini hanya sebuah ilmu sebagai pelengkap dalam kahzanah keilmuan batin bagi sang pengamal, selamat mencoba...monggo mas. Di dalam sebuah pembicaraan dengan orang lain, maka yang pertama kali dilihat adalah mata orang tersebut. Berikut adalah do'a yang membuat pandangan mata kita lebih berwibawa dan menarik serta memiliki kekuatan yang hebat, tergantung niat kita untuk menggunakanya (pengkasih,hipnotis,pertakut dsb). BISMILLAHIRROHMAN NIRROHIM. { LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL QAHAR }. Di baca 3 kali pada air segenggam sebelum berwudu' sholat subuh(belum melakukan apa2). Satu kali genggaman air satu bacaan lalu diusapkan dimata. Jadi ada 3 kali bacan dan 3 kali usapan. Setelah itu cuci bersih tangan baru kumur2 untuk wudu'. Jangan berkumur dengan air do'a itu karena bisa merusak gi2 kita. Demikianlah poro sedulur mudah mudahan bermanfaat. Amin ya robbal alamin. Untuk pengijajahan do'a silahkan hubungi MAS RIYAN HASBY ASSIDDIQ. Dl layanan sms 081365914861. Untuk lebih jelas dan barokahnya.

4 komentar:

  1. maaf mas...kenapa harus pake ijazah...?kalo tidak pake ijazah apakah tidak berfungsi amalan nya.....? trimakasih...

    BalasHapus
  2. Assalamu alaikum wr.wb.mohon mas pengijazahannya aku mau mencoba.terima kasih

    BalasHapus
  3. sebenarx aku kurang yakin dengan setiap orang bisa belajar hingga bisa. karena aku sering gagal makah berilah aku keyakinan penuh .apa aku bisa?

    BalasHapus