Rabu, 15 September 2010

MEMBUKA TABIR BIMBINGAN GURU SEJATI

SALAM KAGEM SANAK KADANG SEDULUR ROSO SEJATI
Ini adalah amalan untuk mendapatkan bimbingan dari guru sejati. Bermanfaat sebagai pencerahan saat diri kita bimbang untuk memilih dan saat diri kita merasa kehilangan arah dalam hidup.

BAHAN: Amalan ini memerlukan dua lilin, satu lilin berwarna biru (guru sejati) dan satu lilin putih (diri sendiri), dan minyak cendana.

CARANYA: Dua lilin diolesi minyak cendana sambil membayangkan diri Anda berkelana alam astral. Tempatkan lilin biru di sisi lilin putih. Mulai dengan menyalakan lilin biru dan kemudian lilin putih sambil berkatalah kepada diri sendiri:
“(UCAPKAN SALAM) RUH PEMBIMBING GURU SEJATIKU, DENGARKANLAH AKU DAN BERJALANLAH KE ARAHKU. BIMBING AKU MELALUI HIJAB YANG ADA PADA DIRIKU INI DAN BERILAH AKU PETUNJUK”

Sekarang duduk di posisi yang nyaman dan sadari pola pernapasan Anda. Tarik napas dalam-dalam dan dengarkan irama gerakan tubuh dan pernapasan. Anda menjadi rileks dan tutup mata Anda. Fokus pada titik di antara kedua mata Anda (mata ketiga) dan bayangkan warna merah, oranye, kuning, hijau, biru, biru, nila, ungu, dan putih masuk ke titik mata ketiga tersebut.

Tahan setiap warna selama lima hitungan. Lihatlah saat setiap warna menghilang sambil tetap fokus pada mata ketiga. Perhatikan napas dan lihat dada Anda naik dan turun dengan udara (mata masih ditutup) dan tonton napas saat berubah menjadi gelombang. Sekarang bayangkan sebuah pintu di atas air. bayangkan diri Anda masuk untuk mengunjungi dengan semangat membimbing dan mengajukan pertanyaan. Percayalah pada jawaban yang Anda terima. Selanjutnya berjalanlah keluar pintu, tonton ombak kembali menjadi pola pernapasan. Sekarang bukalah mata Anda dan katakan pada diri Anda:
“AKU KEMBALI KE BUMI LAGI. TERIMA KASIH ATAS PETUNJUK DAN SEMANGAT YANG KAMU DIBERIKAN (GURU SEJATI) YANG SELALU MENEMANI HIDUPKU. (UCAPKAN SALAM PERPISAHAN).

Kemudian tiup lilin dalam urutan terbalik, pertama lilin putih dan kemudian lilin biru.

MATUR NUWUN, NYUWUN PANGAPUNTEN. SEMOGA BERMANFAAT

9 komentar:

  1. mohon ijin mengamalkannya mudah-mudahn ada manfaatnya amin

    BalasHapus
  2. Riyan Hasby :
    monggo mas, mudah2han di berkahi oleh Allah. amin

    BalasHapus
  3. Mohon ijin copy paste dan mengamalkannya..mdh2an bermanfaat bgi diri sya dan yg lainnya...salam

    BalasHapus
  4. Permisi,........
    Ijin Copas n mengamalkny,demikian.
    Dilanjut!!!

    BalasHapus
  5. ini benar semuanya....jadi ujian tingkah laku dulu,,,,,

    BalasHapus
  6. sebenarnya tnpa lilin tu jga bsa. hnya membiarkan tbuh anda terasa nyaman dan nikmati segala sensasinya... perhatikan segala perubhan yg terjadi dri snsasi2 itu tnpa mengikutinya (membiarkan apapun yg terlintas) ingat hanya memperhatikan, awali meditasi ini dengan membaca do'a sesuai keyakinan anda, kalo islam ilahi anta maksudi warido kamatlubi i'tini muhibbataka wa ma'rifataka. dan satu hal yg paling penting jangan ada objek, air api atau apapun krna sungguh tuhan tak brhurup jga brsuara. lbih dri itu arti dari warna biru dan putih, biru adalah energi listrik atau energi ruh dari dalam dri qta dan putih adalah lmbang chaya ksucian tuhan. yg ktika anda trsadar akan menghasilkan warna kuning dari warna biru dalam diri anda yg artinya kuning adalah cahaya kerasulan. buatlah diri anda kosong, tnpa sehelai pengakuan pun,jngan ada rasa aku sdikitpun, itulah yg d namakan tauhid (mengosentrasikan) ingat apapun do'a anda jngan d bwa d dlam tafakur, krna hati anda sndri yg akn meminta dg tulus kpada than jka anda sudah berserah pada dengan total. dan mau tidk mau suka tidak suka perlahan anda akan mendapatkan sesuatu yg luar biasa dr pengalaman ini, di antaranya ketenangan luar biasa dan kmampuan mlihat ssuatu di luar logika.
    Mohon maaf yang seee besar besarnya kepada saudara admin. Sy hanya berbagi pengalaman spiritual pribadi saja.

    NB: 7 sifat makni dalam diri anda adalah media yg cukup untuk menyelemi samudra alfatihah (tubuh anda sendiri) semoga kita adalah orang2 yg di perkenankan masuk ke dalam titik ba tsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah prosesi tsb perubahan nyata apa yg anda alami,selain hati tenang...riilnya bgmna yg dimaksud melihat sesuatu yg diluar logika...mohon penjelasan. karena q tertarik ne.

      Hapus